Selasa, 08 Oktober 2019

COLOURBOX EYELINER


Lama banget aku nggak update soal makeup ya? Kali ini aku bakal kasih review Eyeliner yang cucok banget keluarannya Oriflame. Kenapa cucok? Soalnya dia cukup tahan banting dalam waktu yang lama. Asal nggak dikucek lebay sih ya. Tapi buat dipakai sehari-hari ini bagus sih menurutku. Ohya, Eyeliner ini punya Oriflame yang COLOURBOX Series.


👀 Kemasan
Imut dan unik. Bagian tangkainya panjang buat dipegang. Dan pas dibuka ada kuasnya yang nggak kaku-kaku banget. Tapi dibilang runcing sih nggak runcing banget juga. Gampang kok buat diulas. Nggak ada wangi apa-apa. Dan semua kemasan hingga isinya itu hitam semua. Kecuali warna text merk Oriflame-nya sih. Putih jelas dan modern. Aku suka kemasannya OVERALL

👀 Warna
Hitam dong, jelas.

👀 Pemakaian
Pengalamanku ulas eyeliner ini ke mata, sensasi pertama kali itu dingin. Nggak butuh waktu lama untuk kering. Ini bukan yang kelihatan basah gitu ya eyelinernya. Dia hasilnya matte gitu. Aku suka yang begini nih. Ada temen aku pakai yang hasil akhirnya masih basah gitu, rasanya pengen ngipasin matanya biar cepet kering tuh eyeliner haha!



Eyeliner ini recommended bgt buat kalian yg baru belajar pake eyeliner karena kuas aplikatornya yg super imut, mudah di hapus karena ini bukan waterproof.



Anda ingin produk diatas 


Hubungi:

Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
WA : 081219992862


1 komentar:

7 TIPS PRAKTIS UNTUK MEMAKSIMALKAN LIPSTICK ANDA

1. Beri Ekstra Pelembap Sangat penting untuk menggunakan pelembap, seperti  Tender Care , sebelum memakai lipstik untuk mencegah kul...