Senin, 13 November 2017

EYE PENCIL COLOUR BOX


Haiii...

Berhubung aku udah jadi member Oriflame, bakal sering-sering nih review produk-produk dari Oriflame..Gpp kan yahh... Itung-itung bagi pengalaman lah ya..

Kali ini aku pingin reviews Colourbox Eye Pencil - Black punya Oriflame.Eye Pencil ini ukurannya cukup mini ya, jadi praktis kalau dibawa untuk travelling.. Berhubung namanya Eye Pencil, so pasti ini bisa dipakai sebagai eye liner sekaligus eye brow ya..



Ini foto waktu coba aku pake bikin garis di tangan, empuk dan gampang banget dibuat garis. Jadi sekali garis gitu udah terang, kalo menurut aku sih ga perlu garis berkali-kali ya karena emang warnanya gampang keluar.



Pas dipake di mata?

Emang gampang sih aplikasi nya, dua kali gitu aku udah dapet hasil yang aku mau. Untuk ketahanannya sih si pensil ini kalo cuma untuk wudhu' gitu masih aman kok, asal ga diusep aja matanya. Pas aku pake dari jam 9 pagi sampe jam 12 siang gitu masih awet kok, pas kena air wudhu' aja kudu di touch up lagi kalo mau warnanya lebih terang. Tapi waktu yang nyoba Mamaku (berhubung Mama suka keringetan) pensil ini gampang luntur, jadi kesannya mblobor ke sekitar mata.



Kesimpulan :

(+) :
- size nya kecil, gampang dibawa kemana mana
- gampang aplikasinya ke mata

(-) :
- untuk yang mudah berkeringat, cenderung gampang luntur






Anda ingin produk diatas 



Hubungi:

Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
WA : 081219992862




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 TIPS PRAKTIS UNTUK MEMAKSIMALKAN LIPSTICK ANDA

1. Beri Ekstra Pelembap Sangat penting untuk menggunakan pelembap, seperti  Tender Care , sebelum memakai lipstik untuk mencegah kul...