Selasa, 30 Mei 2017

TESTIMONI THE ONE LIP SENSATION MATTE MOUSE ORIFLAME


Hola, everybody! Welcome back~


Kali ini gue balik nulis review soal lippen yang sekarang ini lagi gue gandrungi niccccc, yaitu..... seperti yang gue tulis di judul post ini lah ya.


Oriflame The One Lip Sensation Matte Mousse

Pasti kalian tau brand Oriflame ini lah ya~ ini bukan brand baru, tapi Oriflame bisa ngikutin perkembangan zaman masa kini loh! Makanya kali ini Oriflame keluar Matte Mousse~ and I LOVE IT!


Nah, untuk tube sih menurut gue oke banget & handy. Terkesan elegan. Dah gitu transparan jadi keliatan warna lipstik yang ada di dalamnya. Pas banget untuk masuk di pouch makeup.


Aplikatornya sih kaku gitu ya dan ramping, jadi bikin lipstiknya gampang banget diaplikasiin.


Hasil akhirnya memang matte, tapi gak dead matte. Matte tapi moist. Tapi ini mousse yaaa, bukan cream. SUKA BANGET! Gak ngeringin bibir gue. Gue bukan pecinta lipstik matte yang bikin bibir super kering karena bibir gue udah kering banget.



Nah, tapi tiap lipstik tuh teksturnya beda-beda gitu. Oke-oke aja sik teksturnya bagus-bagus gue suka, tapi beberapa warna tuh lain. Dan warnanya memang bold. Dannn terbukti ringan! Gak gitu berasa pake lipstik.

KETAHANAN

Semakin gelap warnanya, makin tahan di bibir. Tahan 5-6 jam sik, tapi untuk warna Toffee Cream ini yaahh 4 jam deh kira-kira. Tapi oke laahhh, tinggal touch up. Oh ya, ini agak transferable.



KESIMPULAN

Ku sukaaa! Kenapa? Karena rata-rata klaim Oriflame atas lipstik ini tuh emang bener. Bakal repurchase? Ya iyalahhhh~~

Berikut testimoni salah satu youtubers tentang The one matte mouse Oriflame




Sumber:

Tia.Review:Oriflame the one matte mouse."http://theiamanda.blogspot.co.id/2016/10/review-oriflame-one-lip-sensation-matte.html (Diakses 31 mei 2017)

Anda ingin cantik dan sehat

Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 TIPS PRAKTIS UNTUK MEMAKSIMALKAN LIPSTICK ANDA

1. Beri Ekstra Pelembap Sangat penting untuk menggunakan pelembap, seperti  Tender Care , sebelum memakai lipstik untuk mencegah kul...