Senin, 08 Mei 2017

TESTIMONI THE ONE EYES WIDE OPEN MASCARA

Hari ini saya akan mengulas tentang salah satu produk Oriflame dari The one yakni The one eyes wide open mascara.Kebetulan disini saya juga penyuka maskara.Hampir setiap hari saya memakai mascara karna saya suka dengan bulu mata yang tebal dan dramatis..Sikat yang dirancang khusus dari The one eyes wide open mascara menciptakan kesan bulu mata yang kuat dan tebal disetiap ujungnya dan ini tahan lama.



The one eyes wide open mascara hadir dalam kemasan berwarna berry dengan sedikit unsur perak diatasnya.Bentuk kerucut pada maskara dirancang khusus untuk membuat mata tampak lebih besar dan lebar.Ujung sikat yang sempit diperuntukkan untuk bulu mata bagian bawah dan dalam sehingga membuat kesan bulu mata terangkat.Sementara ujung yang rata membantu menambahkan volume ekstra ke bulu mata anda.Ini benar-benar sangat membantu anda yang ingin punya mata indah dan cantik.Maskara ini benar-benar menciptakan hasil yang menakjubkan.



Mascara ini tersedia dalam 2 warna yaitu Black dan Black plum.Maskara ini adalah maskara pertama di Dunia yang terbukti secara klinis membuat mata indah dan bulu mata lebih tebal hingga 30 %.Maskara ini memberikan hasil volume yang bagus.Saya tak perlu lagi menggunakan penjepit bulu mata cukup dengan menggunakan ini saja.Maskara ini juga tahan hingga 8 jam lebih..Menghapus maskara ini juga cukup mudah tak seribet yang lain.


Ini benar-benar maskara yang saya harapkan.Saya sangat senang dengan hasilnya.Sudahkah anda mencobanya juga?Lalu apa pendapat anda ?Yang mana yang favorit anda?



Sumber:

Resh,sillky."Oriflame the one eyes wide open mascara review." https://silkyresh1984.wordpress.com/2015/12/11/oriflame-the-one-eyes-wide-open-mascara-review/ (Diakses 9 mei 2017)

Anda tertarik dengan produk ini

Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 TIPS PRAKTIS UNTUK MEMAKSIMALKAN LIPSTICK ANDA

1. Beri Ekstra Pelembap Sangat penting untuk menggunakan pelembap, seperti  Tender Care , sebelum memakai lipstik untuk mencegah kul...